Sambutan - KUA Sekupang Batam
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi, Korupsi dan Pungli, Laporkan jika terbukti !

HOT

Post Top Ad

Jumat, 07 Juli 2017

Sambutan


Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya. Solawat dan salam Semoga Allah SWT. limpahkan selamanya kepada Nabi Muhammad SAW., keluarganya dan para sahabatnya serta seluruh umatnya yang setia memperjuangkan kebenaran dan menegakkan al-Islam secara konsisten sampai akhir zaman.
Alhamdulillah, berkat izin dan rahmat Allah SWT., kami dapat menyusun blog KUA Kecamatan Sekupang yang jauh dari kesempurnaan,. Namun walaupun demikian semoga hal ini bermanfaat khususnya bagi kami yang alhamdulillah pada tahun ini tahun 2015, kami mendapat kehormatan untuk mengikuti seleksi Kantor Urusan Agama Percontohan tingkat Kota Batam kep. Riau yang mudah-mudahan hal ini dapat memicu kami untuk menciptakan Kantor Urusan Agama sebagai tempat melayani masyarakat dengan pelayanan yang prima.

Blog KUA Kec.Sekupang Tahun 2015 yang telah disusun ini dimaksudkan sebagai suatu aplikasi yang dapat memberikan sumber informasi dan pelayanan di bidang keagamaan serta produktivitas kerja KUA Kec.Sekupang kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sekupang Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Blog KUA Kec.Sekupang Tahun 2015 yang telah disusun ini memuat tentang gambaran umum dan laporan perkembangan (Progress Report) dalam rentang waktu sejak Januari sampai juli di KUA Kecamatan Sekupang baik dalam kegiatan administrative, pembinaan, pelayanan, maupun koordinatif serta program yang telah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pelayanan di bidang keagamaan yang optimal kepada masyarakat. diantaranya memuat tentang Bab Pendahuluan, Profil KUA Kecamatan Sekupang, Implementasi Pelaksanaan Program, Biodata Kepala KUA, Data Peristiwa Nikah/Rujuk, Grafik Keagamaan, serta Lampiran-lampiran.

Dengan segala ketulusan hati, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Dan mohon do’a restu dari semua pihak semoga KUA kecamatan Sekupang menjadi KUA percontohan dan menjadi suritauladan bagi KUA yang lainnya. Dan sehubungan dengan hal itu pada kesempatan ini diucapkan terima kasih kepada ;

1.    Yth, Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam atas segala petunjuk, bimbingan dan dorongan yang diberikan dalam rangka penyelesaian Profil KUA Kecamatan Sekupang ini.
2.    Yth, Bapak Kasi Bimas Islam, atas petunjuk dan pengarahan serta masukannya dalam penyusunan Profil Kantor Urusan Agama ini.
3.    Seluruh pegawai KUA Kec.Sekupang baik Staff KUA Kec.Sekupang yang telah membantu langsung dalam pengerjaan Profil KUA Kec.Sekupang ini.

Kami menyadari sepenuh hati atas segala kekurangan yang kami miliki dalam penyusunan profil ini. Hal ini tiada lain hanyalah karena kedho’ifan dan keterbatasan kemampuan kami. Kritikan dan saran yang dapat membangun dari semua pihak untuk perbaikan serta penyempurnaan profil ini.  Akhirnya kepada Allah kita bermohon semoga blog KUA Kecamatan Sekupang ini dapat bermanfaat dan telah dapat memenuhi dan meningkatkan produktifitas serta kinerja pada Kantor Urusan Agama Kec.Sekupang selanjutnya. 


Sekupang, 12 Maret 2015
Kepala KUA Kec.Sekupang
             

H.HAMIZAR, S. SOS. I, M. Sy
NIP. 19770515 200501 1007

1 komentar:

Post Top Ad