- KUA Sekupang Batam
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi, Korupsi dan Pungli, Laporkan jika terbukti !

HOT

Post Top Ad

Jumat, 07 Juli 2017

Al Khidmah Batam —Dalam rangka menguatkan akidah dan membentengi masyarakat dari pengaruh globalisasi dan berbagai paham yang muncul di tengah masyarakat,  di Masjid Al-Kautsar Tiban Kampung Sekupang Batam, .Kepala KUASekupang H. Hamizar, S.Sos, M.Sy bekerja sama dengan unsur Muspika Kecamatan Sekupang Kota Batam mengadakan acara “Sekupang Berzikir”.
Hadir pada acara tersebut,  Ibu Camat Hj. Zurniati, SIP, M. SI,  Kompol Ryhmsamtono, Kapolsek Sekupang, dan Danramil, kegiatan ini didukung penuh oleh Ormas Islam se-Kecamatan Sekupang,  serta organisasi keagamaan seperti DMI,MUIPMB , PHBIIPIM, dan BKMT.  
“Tujuan dari acara yang dilaksanakan adalah semoga Kecamatan Sekupang selalu dijaga Allah, dan, mewujudkan masyarakat sakinah dan generasi sholeh dan sholehah”, tutur Hamizar selaku Ka. KUA Kec. Sekupang.
Pada sisi lain masyarakat Kecamatan Sekupang harus mampu menciptakan masyarakat yang  mampu menjaga keamanan minimal jadi polisi bagi diri sendiri. Demikian disampaikan Kapolsek Sekupang. 
Acara  tersebut  membuktikan bahwa masyarakat Sekupang sangat peduli terhadap pengaruh globalisasi dan harus bisa membentengi diri dari berbagai aliran yang muncul yang akhir-akhir ini, disamping itu dapat meminimalisir pengaruh kejahatan yang terjadi dikalangan masyarakat . ( JZMI)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad